2 Pekan Jelang Pernikahan, Pemuda di Palembang Tewas Dibunuh

Muhammad David ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 16:50 WIB
2 Pekan Jelang Pernikahan, Pemuda di Palembang Tewas Dibunuh
Jenazah Adi terbaring kaku di rumah sakit (Muhammad David/iNews)

PALEMBANG, iNews.id - Adi Saputra (20), pemuda asal Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) tewas ditusuk. Padahal, dua pekan lagi, Adi akan melangsungkan pernikahan dengan calon istrinya.

Dari informasi yang diterima, insiden pembunuhan ini terjadi pada Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, korban Adi yang merupakan warga Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang ini sedang makan di warung.

Saat asyik makan, tiba-tiba saja datang seseorang dan langsung menusuk korban dengan senjata tajam. Tusukan itu mendarat di bagian perut korban. Alhasil, korban mengalami pendarahan hebat dan tewas di tempat sementara pelaku kabur.

Ayah korban, Samsul Bahri mengatakan dia mendapatkan kabar dari orang rumah jika putranya dilarikan ke Rumah Sakit Bari, Palembang.

"Dapat kabar, aku ke rumah sakit terus keadaannya sudah kayak gitu (tewas)" kata Samsul saat ditemui iNews, Jumat (14/2/2020).

Samsul menduga, jika putranya tewas dibunuh oleh seorang berinisial RE yang merupakan sepupunya. Dugaan ini muncul karena Samsul diberitahu oleh kawan anaknya.

"Dendam lama mungkin, anakku pernah bermasalah sama dia. Aku dikasi tahu kawaannya," kata Samsul.

Samsul berharap jika pembunuh anaknya bisa segera tertangkap.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto