Dua remaja duel jadi tontotan viral di media sosial di Tulung Selapan, OKI. (Foto: Ilustrasi/Ist)
Dede Febriansyah

OKI, iNews.id - Dua remaja duel menjadi tontotan warga viral di media sosial. Bukannya dipisahkan, bahkan perkelahian kedua remaja yang harusnya sibuk mengerjakan PR itu menjadi tontotan disorak sejumlah orang. 

Peristiwa tersebut terjadi di Balai Desa Tulung Selapan Ilir, Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel. Polisi dari Polsek Tulung Selapan langsung melakukan penyelidikan terkait video viral dua remaja duel tersebut. 

Video viral usai diunggah di akun @Donny_Bangunan_Abadi. Dalam video berdurasi 42 detik tersebut, terlihat aksi perkelahian dua orang pemuda yang saling adu jotos.

Layaknya di arena pertarungan, kedua pemuda yang terlibat dalam aksi duel itu pun ditonton oleh warga lainnya. Parahnya, aksi tersebut juga mendapat sorakan dari pemuda lainnya yang ikut menonton di lokasi.

Dalam postingan tersebut juga disertai kalimat "Mohon dengan sangat kepada yang punya kewenangan untuk diusut tuntas. Kejadian depan Balai Desa Tulung Selapan Ilir," tulis akun tersebut.

Kapolsek Tulung Selapan, AKP M Firmansyah saat dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Iya benar, video viral perkelahian pemuda tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Tulung Selapan," katanya, Senin (19/9/2022).

Lanjut Firmansyah, pihaknya langsung bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan. "Saat ini anggota lagi lidik," katanya.

Sementara Kepala Desa Tulung Selapan Ilir, Yendi menyebutkan, bahwa Minggu (18/9/2022) malam, memang terdapat sekelompok pemuda yang berkumpul di depan balai desa.

"Kebanyakan yang biasa ngumpul asli pemuda Tulung Selapan Ilir sini. Mereka bermain game ataupun ngobrol. Namun, untuk waktu kejadian belum diketahui secara pasti. Karena tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB waktu ke sana kondisi balai desa sudah sepi," katanya.

Yendi mengungkapkan, hingga saat ini perangkat desa bersama pihak kepolisian masih mencari tau penyebab dan siapa saja yang terlibat dalam aksi duel tersebut. "Belum tahu, masih menggali informasi peristiwa perkelahian pemuda tersebut," katanya/

Menurut Yendi, bahwa aksi tersebut baru pertama kali terjadi di depan balai desanya. "Ini baru pertama kali kejadian perkelahian, makanya ke depan kami bersama kepolisian akan intensif melakukan razia agar tidak lagi terulang kejadian serupa," katanya.


Editor : Berli Zulkanedi

BERITA TERKAIT