PALEMBANG, iNews.id – Mal Pelayanan Publik (MPP) Palembang terintegrasi dengan 373 jenis pelayanan dari 28 instansi, termasuk pelayanan dari lembaga vertikal. Kehadiran MPP diharapkan akan mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai pelayanan dengan mudah dan cepat.
"Niat mempermudah masyarakat untuk masuk dalam satu pintu sudah selesai. Jadi tidak banyak untuk memakan waktu dalam pelayanan," ujar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo usai meresmikan MPP di Jakabaring Palembang, Jumat (27/11/2020).
Tjahjo mengingatkan Pemerintah Kota Palembang, khususnya wali kota untuk terus memonitor Mal Pelayanan Publik tersebut. "Yang pastinya terkait kecepatan melayani ini serta kepuasan masyarakat itu sendiri," katanya.
Editor : Berli Zulkanedi
Artikel Terkait