Seorang suami jual istri untuk dinikahi pria lain. (Foto: Ilustrasi/Ist)
Muhaimin

NEW DELHI, iNews.id - Ternyata ada pria yang tega menjual istrinya untuk dinikahi pria lain. Akibat perbuatanya yang diduga untuk mendapatkan uang, pria ini ditangkap polisi. 

Peristiwa tidak biasa ini dilakukan seorang suami di India. Pria itu diidentifikasi sebagai Kheera Beruk, seorang buruh asal distrik Kalahandi, Odisha. Dia menjual istrinya kepada seorang pria yang berbasis di New Delhi. 

Padahal, pelaku baru menikahi istrinya yang bernama Purnami, hampir setahun yang lalu. Awalnya, Kheera Beruk bersama Purnami ke New Delhi untuk bekerja sebagai buruh harian. Pada 5 November, Purnami menelepon ayahnya, Kulamani Bhoi, dan menceritakan kejadian itu.

Korban juga membagikan video kepada ayahnya tentang upacara pernikahan yang dilakukan di New Delhi. Berbicara kepada media lokal, Kulamani menuduh Kheera Beruk menjual Purnami kepada pria New Delhi untuk mendapatkan uang. 

“Kami telah menangkap tersangka Kheera Beruk. Kami belum menyelamatkan korban,” kata Gangadhar Mehere, pejabat polisi Narla, dikutip Gulf News, Selasa (15/11/2022).


Editor : Berli Zulkanedi

BERITA TERKAIT