Pedangdut yang juga mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti. (Foto: Ist)
Vania Ika Aldida

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut yang juga mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti diketahui pindah agama. Padahal, pernikahannya dengan Franky Ilham Roring November 2018 lalu itu digelar secara Islam, namun Ovi bulat pindah agama karena mimpi unik usai sholat. 

Kepindahan keyakinan itu berawal saat Ovi Sovianti sholat, karena memang Ovi selalu menyerahkan segala masalahnya dalam doa ketika selesai melaksanakan ibadah sholat. Suatu hari ia melakukan ibadah sholat dan meminta kepada Allah untuk tetap berada di jalan yang dia pilih.

Tapi sesuai itu, Ovi malah mendapatkan sebuah mimpi unik. Dia mengaku setelah berdoa dan meminta pada Allah, Ovi bermimpi didatangi oleh Tuhan Yesus. Perasaannya kala itu mendadak damai dalam hati.

Dalam mimpinya itu, wanita ini merasa bahagia dan ingin mendalami lagi agama yang dipeluk oleh suaminya.

"Jadi mungkin kalau aku ceritain enggak masuk logika ya. Jadi kayak aku datang di mimpi dan ngerasain aku ngerasain suka cita dan harus lebih.. Puji Tuhan lebih memperdalam lagi gitu," ungkap Ovi saat ditemui di Jakarta.

"Lewat mimpi sih yang aku alami. Dan langsung menyampaikan itu lewat bang Franky," sambungnya.

Setelah mengalami mimpi tersebut, Franky mengaku tak langsung mendukung keinginan sang istri untuk berpindah keyakinan. Meski ia mengaku bahwa sejak masa pacaran, Ovi selalu menanyakan perihal apakah Franky ingin membawa dirinya untuk memeluk keyakinan yang sama.

Namun, usai Ovi mengalami kejadian yakni mimpi tersebut selama tiga hari tiga malam berturut-turut, ia pun akhirnya mengiyakan permintaan sang istri. Setelah terlebih dahulu membawanya ke gereja.


Editor : Berli Zulkanedi

BERITA TERKAIT