Kepala Ombudsman Perwakilam Sumatera Selatan M Adrian Agustiyansah. (Foto: Bala Putra)

LAHAT, iNews.id - Ombudsman Perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dukcapil Kabupaten Lahat. Dalam sidak tersebut Ombudsman menekankan beberapa hal dalam pelayanan publik di masa pandemi Covid-19, mulai dari protokol kesehatan hingga teknis pengaduan.

Kepala Ombudsman Perwakilam Sumatera Selatan M Adrian Agustiyansah mengatakan, sidak yang dilakukan merupakan kegiatan rutin guna memberikan saran terhadap pememuhan standard pelayanan.

“Walaupun ada nomor online pengaduan di pusat, namun daerah juga harus menyiapkan agar permasalahan layanan publik bisa langsung ditangani dan ditanggapi Dukcapil daerah,” ujarnya, Kamis (18/2/2021).


Editor : Berli Zulkanedi

Halaman Selanjutnya
Halaman :
1 2
BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network