MNC Sekuritas Buka Galeri Investasi BEI di Universitas Harapan Medan

iNews Pagi ยท Jumat, 23 Maret 2018 - 11:32 WIB

MEDAN, iNews.id - Melihat tingginya potensi bisnis yang bisa dimanfaatkan para investor di Kota Medan, Sumatera Selatan, PT MNC Sekuritas kembali meresmikan Poin of Sales, melalui peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Universitas Harapan Medan.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerja sama oleh Rektor Universitas Harapan Medan, Kepala Divisi Penilaian Perusahaan BEI serta Direktur IT dan Online Trading MNC Sekuritas yang disaksikan langsung Deputi Direktur Pengawasan LJK 1 OJK dan Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Harapan Medan.

Direktur IT dan Online Trading MNC Sekuritas, Fifi Virgantria mengatakan melalui peresmian ini MNC Sekuritas kini telah memiliki 108 Poin of Sales secara nasional dan khusus Kota Medan ini merupakan Poin of Sales yang ke-4.

Sebelumnya, perusahaan yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk telah menyelenggarakan Galeri Investasi (GI) Idol untuk pertama kalinya pada awal Maret dan MNC Sekuritas mengapresiasi Metra Galeri Investasi MNC Sekuritas atas pencapaian sepanjang 2018.

Diharapkan dengan adanya galeri investasi ini, ke depan dapat memberikan kontribusi dalam pertumbuhan jumlah transaksi, jumlah nasabah, aktivitas edukasi, dan pemerataan informasi melalui media sosial.

Video Editor: Teza Ramananda

Editor : Dani Dahwilani

Bagikan Artikel: