Warga Lahat Dikejutkan Penemuan Mayat Pria Mengapung di Sungai

Bala Putra ยท Rabu, 26 Februari 2020 - 10:17 WIB
Warga Lahat Dikejutkan Penemuan Mayat Pria Mengapung di Sungai
Warga Lahat Sumatera Selatan dikejutkan penemuan mayat pria tanpa identitas mengapung di sungai. (Foto: iNews.id/Bala Putra)

LAHAT, iNews.id – Warga Kelurahan Pasar Lama, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan dikagetkan penemuan mayat pria tanpa identitas di sebuah sungai, Selasa (25/2/2020). Mayat tersebut ditemukan mengapung di sungai membawa tas berwarna merah muda.

Seorang warga setempat, Khairul mengatakan, warga setempat tidak ada yang mengenali pria tersebut.

Korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga yang hendak mandi di sungai pada Selasa (25/2/2020) pagi. Warga tersebut kaget saat melihat ada mayat di sungai dan melaporkan kepada warga.

Saat ditemukan, jasad pria tersebut mengambang di air tersangkut batu di sungai dengan posisi telungkup. Mayat pria tersebut ditemukan masih mengenakan pakaian dan membawa tas berwarna merah muda di punggungnya.

Warga kemudian melaporkan penemuan mayat ini ke polisi. Polres Lahat yang mendapat laporan tersebut langsung mengevakuasi jasad korban dari sungai.

Dari lokasi penemuan mayat, polisi menemukan beberapa barang diduga milik korban. Selain tas yang masih menempel di punggungnya, juga sebuah karung berisi barang bekas dan botol plastik.

Mayat pria tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke RSUD Lahat untuk diidentifikasi.


Editor : Reza Yunanto