Wapres Ma'ruf Amin: Selamat Ulang Tahun ke-2 iNews.id

Felldy Utama ยท Rabu, 08 Januari 2020 - 16:57 WIB
Wapres Ma'ruf Amin: Selamat Ulang Tahun ke-2 iNews.id
Wakil Presiden Ma'ruf Amin (Antara)

JAKARTA, iNews.id Hari ini, Rabu (8/1/2020) portal berita iNews.id merayakan hari ulang tahun ke-2. Wakil Presiden Ma'ruf Amin pun turut mengucapkan dan mendoakan  iNews.id.

“Selamat ulang tahun ke-2 portal berita iNews.id. Dua tahun iNews.id, semakin tepercaya,” ujar Ma’ruf Amin.

Tak hanya Wapres, beberapa menteri turut mengucapkan selamat ke iNews.id. Mulai dari Menteri Agama Fachrul Razi, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali, dan Menteri Sosial Juliari Batubara.

“Selamat untuk iNews.id yang merayakan ulang tahun ke-2, semoga semakin sukses dan benar-benar bisa memberikan berita-berita maupun informasi-informasi yang berguna bagi masyarakat banyak,” ujar Juliari Batubara.

Portal berita iNews.id diperkenalkan pertama kali ke publik bersamaan dengan acara Metamorfosa iNews Indonesia Award 2017 di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Embrio itu kemudian dikristalisasi hingga pada akhirnya resmi diluncurkan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Senin (8/1/2018).

iNews.id merupakan portal berita bagian dari MNC Group. iNews.id terdiri atas portal berita nasional dan portal daerah. iNews.id mengusung visi menjadi portal berita nasional dan regional yang inspiratif dan informatif serta memiliki misi menyajikan berita dan fitur online yang enak dibaca, mendalam, akurat, atraktif (multimedia base), juga menginspirasi siapa saja, di mana saja, kapan saja.

Selama dua tahun, iNews.id berkembang pesat. Situs berita iNews.id kini telah menjadi rujukan masyarakat luas. Berbagai penghargaan jurnalistik juga pernah diraih.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto