Viral Video Syur Siswi SMA di Prabumulih, Korban Laporkan Penyebar Video

Berrie Brima ยท Kamis, 19 September 2019 - 17:01 WIB
Viral Video Syur Siswi SMA di Prabumulih, Korban Laporkan Penyebar Video
SAA, siswi SMA Prabumulih saat melaporkan kasus penyebaran video mesum dirinya ke Polres Prabumulih, Sumsel. (Foto: iNews.id/Berrie Brima)

PRABUMULIH, iNews.id – Warga Kota Prabumulih, Sumatera Selatan digegerkan dengan beredarnya video porno yang diperankan siswi SMA di kota itu.

Video amatir layaknya hubungan suami irti tersebut juga menampar dunia pendidikan di Kota Prabumulih, lantaran salah satu pemeran dalam video mesum itu masih berstatus pelajar.

Setelah viral di media sosial, SAA (16) siswi SMA pemeran dalam video itu kemudian melaporkan kekasihnya ke polisi lantaran telah menyebarkan video tak senonoh ke media sosial dan teman-temannya. 

Dalam video berdurasi 41 detik tersebut, memperlihatkan korban membuka baju. Kemudian merekam dan mengirimkannya kepada sang kekasih. Nahas bagi SAA, bermodalkan video yang dikirimkannya tersebut, pelaku yang juga pacar korban mengajak berhubungan intim layaknya suami istri.

Korban pun tak bisa menolak karena diancam pacarnya. Aksi tak senonoh itu dilakukan di tempat kos teman pelaku.

Kepada petugas, SAA menuturkan awal perkenalannya dengan pelaku hingga kemudian menjalin hubungan asmara.

Awalnya, SAA berkenalan dengan pelaku di media sosial karena terpana dengan foto pelaku yang dinilai rupawan. Korban lalu tertarik hingga memutuskan untuk berpacaran dengan pelaku. “Saya baru kenal satu bulan dengan pelaku pada 3 Agustus 2019. Kenal dari WA (WhatsApp),” katanya di Mapolres Prabumulih, Kamis (19/9/2019).

Setelah sebulan berpacaran, kata dia, pelaku kemudian memintanya untuk mengirimkan foto dirinya tanpa busana. “Saya diminta kirim foto dan video tak berbaju. Nah, setelah itu, dia ngajak berhubungan badan. Dia ancam akan menyebarkan foto dan video itu ke WA dan teman sekoalh saya. Saya pun terpaksa menuruti ajakan dia,” beber SAA.

SAA berharap pelaku segera ditangkap karena telah mempermalukan dirinya dan keluarganya setelah video dan foto bugil dirinya tersebar luas di media sosial.

Terkait laporan SAA, petugas Satreskrim Polres Prabumulih langsung menyelidiki kasus itu dengan meminta keterangan korban dan saksi.


Editor : Kastolani Marzuki