Usai Viral, Siswi Pemeran Video Mesum di Prabumulih Berhenti Sekolah

Berrie Brima ยท Sabtu, 21 September 2019 - 00:30 WIB
Usai Viral, Siswi Pemeran Video Mesum di Prabumulih Berhenti Sekolah
SAa, siswi pemeran video mesum saat melaporkan kejadian itu di Mapolres Prabumulih Sumsel. (Foto: iNews.id/Berrie Brima)

PRABUMULIH, iNews.id - SAA (16) pemeran video mesum yang viral di media sosial memutuskan untuk berhenti sekolah.

Keputusan itu ditempuh SAA setelah video mesumnya beredar luas di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Kepala SMA 8 Prabumulih, Siti Dahlia mengatakan, SAA dan orang tuanya sudah mengajukan surat berhenti di sekolah yang dipimpinnya.

"Orang tuanya dan SAA sudah ngajukan surat berhenti sekolah di sini," katanya, Jumat (20/9/2019).

Dia mengakui, pemeran video mesum yang viral itu merupakan siswi SMA 8. Aksi tersebut, kata dia, telah mencoreng nama baik sekolah.

Terkait kejadian itu, Dahlia mengimbau kepada seluruh siswanya untuk lebih bijak menggunakan handphone dan media sosial, serta tidak melanggar norma-norma agama.

Diketahui, warga Kota Prabumulih, Sumatera Selatan digegerkan dengan beredarnya video porno yang diperankan siswi SMA di kota itu.

Video amatir layaknya hubungan suami irti tersebut juga menampar dunia pendidikan di Kota Prabumulih, lantaran salah satu pemeran dalam video mesum itu masih berstatus pelajar.

Setelah viral di media sosial, SAA (16) siswi SMA pemeran dalam video itu kemudian melaporkan kekasihnya ke polisi lantaran telah menyebarkan video tak senonoh ke media sosial dan teman-temannya. 

Dalam video berdurasi 41 detik tersebut, memperlihatkan korban membuka baju. Kemudian merekam dan mengirimkannya kepada sang kekasih. Nahas bagi SAA, bermodalkan video yang dikirimkannya tersebut, pelaku yang juga pacar korban mengajak berhubungan intim layaknya suami istri.


Editor : Kastolani Marzuki