Tragis, Sepasang Kekasih di Palembang Nekat Terjun ke Sungai Musi

Mohammad David ยท Senin, 24 Agustus 2020 - 00:30:00 WIB
Tragis, Sepasang Kekasih di Palembang Nekat Terjun ke Sungai Musi
Tim SAR Palembang berupaya mencari dua remaja sejoli yang nekat bunuh diri terjun ke Sungai Musi. (Foto: iNews/Mohammad David)

PALEMBANG, iNews.id - Sepasang kekasih di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) nekat terjun ke Sungai Musi dari dermaga, Minggu (23/8/2020). Akibat aksi nekatnya itu, sejoli tersebut tenggelam dan hingga kini belum ditemukan.

Kedua korban yang diduga bunuh diri itu diketahui berinisial MI (17) dan TG (18). Belum diketahui motif kedua remaja yang dimabuk asmara nekat terjun ke sungai itu.

Tim Basarnas dan Polairud Polrestabes Palembang yang menerima laporan tersebut langsung ke lokasi untuk mencari keberadaan kedua korban. Pencarian dimulai dari Dermaga 10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 tempat kedua korban loncat ke sungai.

Saksi mata, Herman menuturkan, korban perempuan berinisial MI awalnya mengejar pacarnya, TG yang hendak bunuh diri ke sungai.

“Pas jam 2 siang, kedua korban kemudian berperlukan dan sama-sama terjun ke Sungai Musi,” katanya.

Warga yang melihat kejadian itu sempat menolong kedua korban, namun air sungai yang saat itu sangat deras membuat keduanya hilang terseret arus.

Pencarian kedua korban rencananya dilanjutkan Senin (24/8/2020) besok dengan menyusuri Sungai Musi.


Editor : Kastolani Marzuki