Tragis, Nenek-Cucu Tewas Usai Tabrak Kijang Pikap di Jalinsum Lubuklinggau

Era Neizma Wedya ยท Kamis, 23 September 2021 - 18:32:00 WIB
Tragis, Nenek-Cucu Tewas Usai Tabrak Kijang Pikap di Jalinsum Lubuklinggau
Mobil Toyota Kijang yang ditabrak pemotor nenek dan cucu diamankan petugas Polres Lubuklinggau. (Foto: MNC Portal/Era Neizma Widya)

LUBUKLINGGAU, iNews.id – Tragis dialami nenek dan cucu. Keduanya tewas usai motor yang dikendarainya menabrak Toyota Kijang pikap di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) tepatnya depan Rumah Dinas Wali Kota Lubuklinggau, Kamis (23/9/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kedua korban yakni Maryana (55) dan cucunya, Arpin (16). Kedua jenazah korban kemudian dievakuasi petugas ke rumah sakit.  

Anggota Lakalantas Polres Lubuklinggau, Aiptu Hari Ardiansyah mengatakan, kecelakaan maut itu berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Terawas menuju arah Simpang RCA Kota Lubuklinggau. 

Dari arah berlawanan, melaju mobil Toyota Kijang pikap hendak menuju ke arah Terawas. Tiba di lokasi kejadian, tepatnya di depan Rumah Dinas Wali Kota Lubuklinggau, kedua korban yang memacu motornya dengan kecepatan tinggi mendadak oleng hingga keluar jalur ke sebelah kanan. Akibatnya, korban menabrak mobil Kijang.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara dan penumpang motor Yamaha Jupiter nopol B 6320 EGG mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Dr Sobirin. Kedua korban akhirnya meninggal karena luka parah,” katanya.

Kasus kecelakaan maut tersebut kini masih diselidiki petugas Satlantas Polres Lubukbinggau. Polisi juga sudah mengamankan sopir Kijang pikap, Ade Putra (31) warga Desa Muara Batang Empuh, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

“Pengemudi mobil Kijang sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau, guna menghindari terjadinya keributan,” katanya.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: