Tragis, Ibu Muda Tewas usai Makan Mi Instan Campur Racun Tikus

Rustaman Nusantara ยท Jumat, 27 Mei 2022 - 18:16:00 WIB
Tragis, Ibu Muda Tewas usai Makan Mi Instan Campur Racun Tikus
Seorang ibu muda mengakhiri hidupnya dengan makan mi instan dicampur racun tikus. (Foto: Ilustrasi/Ist)

GROBOGAN, iNews.id - Seorang ibu muda tewas usai menyantap mi instan yang dicampur racun tikus bersama kedua anaknya. Beruntung anaknya masih dapat diselamatkan dan kini masih dalam perawatan. 

Perbuatan nekat mengakhiri hidup ini dilakukan Lasmi (34), warga Desa Mangunrejo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan. Lasmi akhirnya tewas usai mengonsumsi mi bercampur bubuk racun tikus. 

Sementara kedua anaknya yang berusia sepuluh tahun dan lima tahun yang juga dipaksa makan mi beracun, berhasil diselamatkan. Saat ini keduanya dalam penanganan intensif di ruang UGD RSUD Dokter Soedjati Purwodadi.

Jenazah korban langsung dibawa ke tempat pemakaman umum desa setempat. Sementara keluarga korban yang tak kuasa menahan sedih langsung syok dan pingsan.

Beberapa kerabat dan keponakan korban berusaha menenangkan dan menyadarkan keluarganya yang tengah pingsan.  
 
Nur Hadi, Kepala Dusun Desa Mangunrejo menjelaskan kejadian tersebut diketahui oleh saudara dari korban yang saat itu hendak mendatangi rumah korban.

“Ketika masuk ke dalam rumah, tidak ditemukan korban bersama anak-anaknya. Saudara korban langsung kaget ketika membuka pintu kamar tidur dan mendapati ketiga korban sudah dalam kondisi lemas dan tergeletak di atas tempat tidur,” katanya, Jumat (27/5/2022).
 
Selain itu, korban ditemukan sudah dalam kondisi mulut berbusa seperti orang keracunan. Saudara korban yang panik langsung berteriak meminta tolong tetangga sekitar.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: