Terekam CCTV, Aksi Curanmor di Baturaja Hanya Hitungan Detik

Widori Agustino ยท Jumat, 30 September 2022 - 13:08:00 WIB
Terekam CCTV, Aksi Curanmor di Baturaja Hanya Hitungan Detik
Tangkapan layar aksi curanmor di Baturaja, OKU. (Foto: Widori)

OKU, iNews.id - Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV depan pusat kebugaran di Baturaja, Kabupaten OKU. Pada rekaman kamera pengawas terlihat, pelaku menggunakan jaket dan helm hanya membutuhkan beberapa detik untuk mengambil motor korban. 

Diduga pelaku sudah mengawasi situasi sekitar TKP termasuk keberadaan kamera CCTV. Karena itu, pelaku beraksi menggunakan helm dan cepat. Pelaku dua orang, salah satunya menunggu di pinggir jalan di atas motor. 

"Melihat dari rekaman CCTV cepat sekali, dan sepertinya pelaku sudah mengetahui kondisi sekitar," ujar Yanto, pemilik tempat kebugaran, Jumat (30/9/2022).

Peristiwa ini telah dilaporkan ke polisi agar pelaku segera ditangkap dan tidak timbul korban lainnya. Polisi diharapkan dapat mengidentifikasi pelaku dari rekaman CCTV. 

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo mengatakan, pihaknya akan mengejar pelaku curanmor yang akhir-akhir ini meresahkan warga. "Untuk pelaku kejahatan seperti curanmor ini dalam pengejaran. Tindakan para pelaku meresahkan," katanya.                                    

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: