Suasana Duka Selimuti Rumah Sopir Taksi Online di Palembang yang Tewas Dirampok

Firdaus ยท Minggu, 29 Desember 2019 - 14:12 WIB
Suasana Duka Selimuti Rumah Sopir Taksi Online di Palembang yang Tewas Dirampok
Suasana IGD RS Bhayangkara Palembang, tempat jenazah seorang sopir taksi online yang tewas dirampok. (Foto: iNews/Firdaus)

PALEMBANG, iNews.id - Rumah duka sopir taksi online yang menjadi korban perampokan dan pembunuhan di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) terus didatangi keluarga dan tetangga yang hendak melayat, Minggu (29/12/2019). Usai dilakukan visum, rencananya jenazah akan dimamakan di tempat pemakaman umum Borang, Palembang.

Suasana kesedihan menyelimuti kediaman Ruslan Sani di Perumahan Griya Harapan, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Kabupaten Palembang. Korban meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Korban baru dua tahun menjadi sopir taksi online. Dia tewas usai dirampok dua pelaku yang diduga merupakan pengguna jasa taksi online.

Menurut keterangan kakak ipar korban, Ismail, korban yang juga seorang pegawai honorer RS Muhammad Hoesin Palembang akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Borang Palembang.

“Korban ini pegawai honorer di Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang, tapi nyambi jadi sopir taksi online. Nanti akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Borang Palembang,” katanya.

Sebelumnya, korban mendapat orderan dan membawa penumpang dari Jalan Kolonel Atmo, Ilir Timur Satu dengan tujuan Perumahan Griya Asri Gandus, Pulo Kerto, Gandus Palembang, Sabtu (28/12/2019) malam. Di tengah jalan, korban dirampok oleh penumpangnya.

Korban yang tengah membawa minibus Avanza hitam bernopol BG 1442 RP ini tewas dengan luka tusuk di ulu hati, paru dan bagian sebelah kiri kepala. Diduga pelaku berada di sisi kiri dan belakang korban. Kini pelaku sudah ditangkap polisi dan tengah menjalani penyelidikan lebih lanjut.


Editor : Umaya Khusniah