Sopir Mobil di Muba Tabrak Tukang Sayur dan Rumah Warga

Edi Lestari ยท Senin, 21 September 2020 - 09:10:00 WIB
Sopir Mobil di Muba Tabrak Tukang Sayur dan Rumah Warga
Kecelakaan di Muba, mobil tabrak tukang sayur lalu menghantam rumah warga (Edi Lestari/iNews)

MUSI BANYUASIN, iNews.id - Kecelakaan terjadi di jalan lintas tengah Betung-Sekayu, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel). Akibat kecelakaan itu, seorang tukang sayur tewas.

Kasat Lantas Polres Muba AKP Candra Kirana mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Desa Epil, Kecamatan Lais, Muba, Sumsel.

"Korban bernama Romlah seorang pedagang sayur. Dia meninggal dunia dalam perjalan ke RSUD Sekayu," kata Candra, Senin (21/9/2020).

Candra menambahkan, kecelakaan terjadi Mingggu (20/9/2020). Saat itu, mobil Mitsubishi Strada BG 9731 NA yang dikemudikan Rahmat Satria (25) warga Talang Jambe, Kota Palembang mengalami kecelakaan dengan sepeda motor yang sedang parkir arah berlawanan.

Mobil yang dikemudikan Rahmat Satria melaju tikungan yang kebetulan menurun dan haluannya terlalu ke kanan. Karena itulah tabrakan tidak bisa dihindari lagi.

"Mobil itu terus meluncur dan baru berhenti setelah menabrak rumah panggung milik Zainudin," kata dia.

Candra mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga dan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Mobil juga kami evakuasi dari bawah rumah panggung milik warga," kata dia.

Polisi mengamankan sopir mobil dan barang bukti berupa mobil yang dikendarai Rahmat dan sepeda motor milik korban Romlah.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto