Sopir Kencing di Bawah Pohon Temukan Influencer Cantik

iNews.id · Jumat, 07 Mei 2021 - 13:43:00 WIB
Sopir Kencing di Bawah Pohon Temukan Influencer Cantik
Ilustrasi mayat. (Foto: Ist)

MOSKOW, iNews.id – Beberapa sopir biasa buang air kecil atau kencing di pinggir jalan yang sepi. Namun apa jadinya ketika kencing menemukan mayat perempan cantik. 

Penemuan tak biasa ini terjadi di jalan dekat Aramil, 15 mil tenggara Yekaterinburg, Rusia. Dia ketika itu hendak pipis atau buang air kecil ketika menemukan mayat korban yang masih mengenakan pakaian olahraga. 

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Kristina Zhuravleva (28), seorang influencer asal Rusia. Dia telah dilaporkan hilang selama 11 hari oleh suaminya, Dmitr.

Saat ditemukan, tak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara sang suami ditahan untuk diminta keterangan. Media Rusia, URA mencurigai jika korban sempat disuntik obat-obatan secara paksa sebelum tewas. 

Komite Investigasi Rusia mengatakan, saat ini masih menyelidiki penyebab kematian korban. Mereka melakukan pemeriksaan forensik, interogasi dan sebagainya. "Kami tengah meminta keterangan dari keluarga dan kenalan korban," katanya seperti dikutip mirror.co.uk, Jumat (7/5/2021). 

Salah satu teman korban, Elan Makhalina menyebut, suami korban menelponnya dengan tenang dan mengatakan Kristina pergi meninggalkannya. Korban juga mengemasi barang-barang dan meninggalkan handphone di rumah. "Kristina ingin sendiri dan menghilang menjadi hal yang biasa," kata Elena menirukan Dmitr. 

Fotografer Moskow, Veronika Voronina mengatakan, Kristina merupakan blogger yang sukses dan sangat aktif di Instagram serta platform lainnya.

Sementara tetangga korban mengaku tidak pernah mendengar pertengkaran dari pasangan tersebut. Mereka bahkan terlihat selalu mesra dan penuh kasih. Sebagai informasi, setelah keduanya menikah, korban kerap mengunggah foto mesra bersama suami di akun media sosialnya.

Sebelumnya, suami korban Dmitr juga telah melaporkan jika korban menghilang. Polisi bahkan telah melakukan pencarian. 

Dmitr juga sempat memberitahukan kabar tersebut kepada teman-temannya dan mengatakan korban meninggalkannya dan ingin menyendiri atau bisa jadi dia pergi ke Moskow.

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: