Simpan Narkoba di Tas, Lucinta Luna Ditangkap Polisi

Irfan Ma'ruf ยท Selasa, 11 Februari 2020 - 22:30:00 WIB
Simpan Narkoba di Tas, Lucinta Luna Ditangkap Polisi
Polisi memeriksa artis Lucinta Luna dan sejumlah orang lainnya terkait kasus narkoba. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan artis Lucinta Luna. Dia ditangkap karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru, membenarkan adanya penangkapan itu. Menurut Audie, saat ini Lucinta sedang dalam pemeriksaan penyidik.

"Ya benar, kami telah mengamankan seorang artis tersebut," kata Audie di Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Fredriz mengatakan, Lucinta ditangkap setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat. Berbekal dari laporan itu, timnya melakukan penyelidikan dan menangkap Lucinta Luna.

"Kami amankan seorang artis tersebut bersama ketiga rekannya di sebuah apartemen di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat," kata Erick.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Lucinta Luna diamankan di Apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2/2020) dini hari.

Dari penangkapan itu polisi menyita sejumlah barang bukti berupa narkoba jenis ekstasi. Polisi juga menyita jenis obat lainnya dari dalam tas Lucinta Luna. Kedua obat itu termasuk golongan psikotropika.

"Di dalam tas LL (Lucinta Luna) yang pertama tramadol dan likronal. Ini adalah obat-obat penenang," kata Yusri.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: