Ratusan Orang Bakar Pos Timbang di Muba, Polisi Turun Tangan

Antara · Rabu, 20 Oktober 2021 - 21:07:00 WIB
Ratusan Orang Bakar Pos Timbang di Muba, Polisi Turun Tangan
Pos timbangan di Distrik Selaro Desa Pengkalan Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, dibakar ratusan orang (Antara)

MUBA, iNews.id - Jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba) turun tangan menyelidiki pembakaran pos timbangan. Pos yang dibakar kali ini berada di Distrik Selaro, Desa Pengkalan Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, Sumsel

“Kami masih melakukan proses penyelidikan pembakaran pos timbangan di Pangkalan Bayat ini,” kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP  Alamsyah Paluppessy, Rabu (20/10/2021).

Alamsyah menambahkan, os timbangan yang menjadi tempat bertugas personel TNI, Polri, dan satuan pengamanan perusahaan konsesi kawasan hutan tersebut telah dibakar oleh ratusan orang pada Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 21.45 WIB.

Mendapatkan informasi tersebut dirinya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Saya sekarang masih di TKP. Saat kejadian ada enam orang personel BKO dan tiga petugas keamanan perusahaan. Kondisi semuanya aman," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: