Pulang Tugas, Anggota Polrestabes Palembang Tewas Ditabrak Mobil

Guntur ยท Minggu, 13 Maret 2022 - 20:52:00 WIB
Pulang Tugas, Anggota Polrestabes Palembang Tewas Ditabrak Mobil
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Antara/Shutterstock)

PALEMBANG, iNews.idKecelakaan maut menimpa Bripda RF, anggota polisi yang beryugas di Polrestabes Palembang. Dia tewas ditabrak mobil saat hendak pulang ke rumah usai menjalankan tugas. 

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Sudirman, Kecamatan Ilir Timur Satu, Kota Palembang, Minggu (13/3/2022).

Suasana haru pun pecah di kamar jenazah Rumah Sakit Charitas Palembang. Kerabat dan keluarga korban Bripda RF tampak berduka atas kecelakaan tersebut. Korban tewas akibat mengalami luka serius di kepala dan dada.

Kanit Gakkum Lantas Polrestabes Palembang, Iptu AR Sukakum mengatakan, kecelakaan bermula saat korban Bripda RF hendak pulang ke rumah usai bertugas dengan mengendarai motor sport. 

Tiba di Jalan Sudirman, mobil Daihatsu Xenia yang berada di depan korban tiba-tiba berhenti mendadak. Sehingga korban pun kaget dan oleng. Dari arah belakang, melaju mobil dan langsung menabrak korban.

“Motor sport yang dikendarai korban ini ditabrak mobil minibus daihatsu dari belakang yang mengakibatkan korban terjatuh ke aspal,” katanya.

Saksi mata, Yamin mengatakan, korban ditabrak mobil dari belakang namun penabrak bertanggung jawab dan langsung membawa korban ke rumah sakit.

Kasus kecelakaan maut tersebut kini ditangani petugas Satlantas Polrestabes Palembang. Motor korban dan mobil milik pelaku juga ikut diamankan untuk barang bukti.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: