Polisi Buru Pria yang Pamerkan Alat Vital di Pinggir Jalan Palembang

Sindonews, Berli Zulkanedy ยท Kamis, 09 Januari 2020 - 12:44 WIB
Polisi Buru Pria yang Pamerkan Alat Vital di Pinggir Jalan Palembang
Penampakan seorang pria pamerkan dan mainkan alat vital di atas motor di Palembang (Instagram/Palembang_bedesau)

PALEMBANG, iNews.id - Polisi memburu pria yang memamerkan alat vital dan onani di pinggir jalan. Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Yenni mengatakan, pihaknya sedang mendalami video viral yang memperlihatkan seorang pria melakukan onani di pinggir jalan daerah Demang Lebad Daun, di Palembang, Sumatera Selatan.

"Iya sudah kita monitor dan lihat videonya. Tim buser sudah kita turunkan untuk lidik," kata Yenni, Kamis (9/1/2020).

Yenni menambahkan, pihaknya masih melakukan pendalaman serta mengidentifikasi pelaku. Dia mengaku sedikit kesulitan untuk mengungkap sosok pria tersebut, pasalnya saat beraksi sepeda motor pelaku tidak menggunakan plat nomor. Tak hanya itu, pelaku juga mengenakan helm saat melakukan onani.

"Sulit teridentifikasi wajahnya, tetapi nanti kalau ditemukan kami sampaikan kepada rekan-rekan," katanya.

BACA JUGA: Viral Seorang Pria di Palembang Pamer Alat Vital Sambil Onani di Atas Motor

Seperti diketahui, media sosial digegerkan dengan video yang menampilkan seorang pengendara motor sedang memamerkan kemaluannya. Video itu diduga direkam di Demang Lebad Daun, di Palembang, Sumatera Selatan.

"Teror mengeluarkan alat kelamin di Palembang kembali terjadi , gegerkan warga . Kejadian di demang lebad daun," begitu tulis akun @palembang_bedesau, Selasa (8/1/2020)

Berdasarkan hasil penelusuran, video berdurasi sembilan detik itu memperlihatkan seorang pria sedang onani di atas motornya.

Pria itu mengenakan kaus berwarna hitam abu-abu serta celana pendek berwarna hitam. Dia juga mengenakan helm warna hitam yang kacanya ditutup. Diduga, hal ini dilakukan agar wajahnya tidak terlihat.

Pria itu terlihat duduk di atas motor Honda Vario warna putih dengan shockbreker warna oranye. Motor yang dikendarainya juga tidak menggunakan plat nomor. Terlihat juga pria itu mengeluarkan dan memainkan alat vitalnya sambil melihat ke arah samping.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto