Perempuan di Lubuklinggau Ditembak Kakak Ipar karena Dikira Maling

Sindonews.com, Era Neizma Wedya ยท Sabtu, 16 November 2019 - 15:30 WIB
Perempuan di Lubuklinggau Ditembak Kakak Ipar karena Dikira Maling
Ilustrasi senapan angin. (Foto: Istimewa)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Seorang gadis warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, ditembak kakak iparnya Sabtu, (16/11/2019) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban dikira maling kerena mengetuk pintu rolling door kakaknya pagi-pagi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban yang bernama Siti Khotima baru saja datang dari Kota Palembang pagi-pagi. Karenanya, korban memutuskan singgah di rumah kakaknya di Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Korban lantas mengetuk pintu rolling door dan dikira maling oleh kakak iparnya, Umbar. Pelaku langsung menembak adiknya dengan senapan angin dan mengenai dada sebelah kanan.

BACA JUGA: Ribut soal Tagihan Listrik, Kakak Bunuh Adik di Hadapan Ibu

Begitu mengetahui orang tersebut merupakan adik iparnya, keluarga lantas melarikannya ke Rumah Sakit Siti Aisyah dan dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Silampari di Kota Lubuklinggau.

Kapolsek Tugumulyo, AKP Dedy Purma Jaya saat dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan. Meski begitu, dia mengaku segera memerintahkan anggota ke lokasi untuk memeriksa kejadian tersebut.

"Mungkin karena yang nembak kakak iparnya, jadi korban tidak melaporkan, nanti saya perintahkan anggota ke TKP," katanya.


Editor : Umaya Khusniah