Pemuda di Lubuklinggau Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

Era Neizma Wedya ยท Kamis, 12 Desember 2019 - 07:43 WIB
Pemuda di Lubuklinggau Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Istimewa)

LUBUKLINGGAU, iNews.idPenemuan mayat seorang pemuda gemparkan warga Jalan Poros, Kelurahan Watas Lubuk Durian, Lubuklinggau Barat I, dekat Perumahan Madani, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Rabu (11/12/2019) pukul 18.00 WIB. Mayatnya ditemukan warga tergeletak dengan kondisi berlumuran darah dan diduga korban pembunuhan.

Identitas korban diketahui bernama Ari Gunting, warga Kota Lubuklinggau. Belum diketahui persis motif pembunuhan yang menggegerkan ini.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan warga dalam kondisi sudah tak bernyawa. Terdapat sejumlah luka tusukan senjata tajam di dada dan tangan sebelah kanan.

BACA JUGA: Pria Ditemukan Tewas di Kontrakan di Pangkalpinang, Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan

Atas kejadian itu, warga selanjutnya melapor ke Polres Lubuklinggau. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit (RS) Sobirin.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono saat dihubungi membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Menurutnya saat ini anggota di lapangan telah melakukan olah TKP.

"Saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan mengumpulkan bukti-bukti dan memburu pelaku, semoga pelaku segera tertangkap," katanya.


Editor : Donald Karouw