Pebulu Tangkis Kento Momota Kecelakaan Mobil di Malaysia

Bagusthira Evan Pratama ยท Senin, 13 Januari 2020 - 14:20 WIB
Pebulu Tangkis Kento Momota Kecelakaan Mobil di Malaysia
Tunggal putra Jepang, Kento Momota (Foto: Twitter @momota_kento)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Pebulu tangkis tunggal putra dari Jepang, Kento Momota mengalami kecelakaan. Sayangnya, sopir yang membawa Momoto tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada Senin pagi (13/1/2020) waktu setempat. Korban tewas diketahui bernama Bavan Nageswarau

Menurut laporan New Straits Times, saat kecelakaan, Momota sedang bersama tiga pebulu tangkis lainnya, yakni William Thomas dari Inggris, Hirama Yu dan Morimoto Arfikufi dari Jepang. Mereka mengalami luka serius

Kecelakaan ini terjadi saat mereka sedang menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur setelah berlagai di Malaysia Masters 2020. Mobil yang ditumpangi keempat pebulu tangkis itu menabrak truk yang sedang bergerak lambat.

BACA JUGA: Malaysia Masters 2020: Momota Juara Lagi, China Raih 3 Titel

"Pengendara mobil yang berwarga negara Malaysia ditemukan terjepit dan dinyatakan meninggal," kata Direktur Dinas Kebakaran Malaysia, Norazam Khamis.

Norazam menambahkan, Momota, William Thomas, Hirama Yu dan Morimoto dibawa ke Putrajaya Hospital untuk mendapat perawatan.

Sebelumnya Momota baru saja menjuarai Malaysia Masters 2020. Di laga final, Minggu (12/1/2020) dia menang 24-22 dan 21-11 atas tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto