Partai Perindo Muba Gelar Pendidian Politik untuk Kadernya, Ini Tujuannya

Edi Lestari ยท Selasa, 11 Januari 2022 - 11:15:00 WIB
Partai Perindo Muba Gelar Pendidian Politik untuk Kadernya, Ini Tujuannya
DPD Partai Perindi Muba menggelar pendidikan politik bagi kader. (Foto: Edi Lestari)

MUBA, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perundo Musi Banyuasin (Muba) di Sumatera Selatan (Sumsel) terus berbenah menghadapi pemilu 2024 mendatang. Di antaranya menggelar pendidikan politik kepada kader dari 15 kecamatan agar siap menghadapi verifikasi faktual dan memenangkan pesta demokrasi serentak 2024.

Ketua DPD Perindo Muba Alpian mengatakan, pendidikan politik pada kader dan juga masyarakat sangat penting agar dapat memahami hak dan kewajiban sebagai warga negara. 

"Pendidikan politik tahun 2022 bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia seluruh, agar seluruh kader Perindo semakin cerdas, santun, beretika dan militan. Tujuannya Parta Perindi mampu dan siap dalam memenangkan pemilu 2024," ujarnya didampingi Sekretaris Senen Hanan dan Bendahara Eka Rahma, Senin (11/1/2022). 

Eka Rahma menambahkan, pihaknya telah menyampaikan kepada seluruh pengurus baik DPC dan ranting agar pada waktunya dilaksanakan verifikasi faktual tidak ada kekurangan. "Semua harus siap sehingga target mendapatkan satu fraksi di DPRD Muba pada pemilu 2024 akan tercapai," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: