Nenek 62 Tahun Penjual Sayur Diperkosa Lalu Dibunuh dengan Sadis

Muhaimin ยท Selasa, 15 Juni 2021 - 11:29:00 WIB
Nenek 62 Tahun Penjual Sayur Diperkosa Lalu Dibunuh dengan Sadis
Seorang nenek diperkosa dan dibunuh dengan sadis. (Foto: Ilustrasi/Ist)

NEW DELHI, iNews.id - Seorang pemuda berusia 30 tahun ditangkap polisi dengan tuduhan melakukan pemerkosaan disertai pembunuhan terhadap seorang nenek usia 62 tahun. Korban yang merupakan pedagang sayur juga dibunuh dengan 25 tikaman senjata tajam.  

Peristiwa ini terjadi di Delhi Timur pada hari Minggu. Polisi mengatakan korban tinggal bersama putranya, yang bekerja sebagai satpam, dan cucunya.

Menurut polisi, tersangka diidentifikasi menggunakan rekaman CCTV dan penyelidikan awal mengungkapkan bahwa dia menikam korban sebanyak 25 kali.

"Kami telah mendaftarkan FIR [Laporan Informasi Pertama] pembunuhan setelah kami menerima pengaduan dari putra korban dan menangkap tersangka, yang diidentifikasi sebagai Vipin Singh. Prime facie, tampaknya ini adalah kasus penyerangan seksual," kata pejabat polisi setempat, Priyanka Kashyap, seperti dikutip Indian Express, Selasa (15/6/2021).

“Insiden itu terungkap pada Minggu sore ketika putra korban pulang dari kerja dan menemukannya terbaring dalam genangan darah. Dia segera memberi tahu polisi, yang bergegas ke tempat kejadian bersama dengan ahli forensik," kata seorang perwira senior polisi yang tak disebutkan namanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2