Misteri Hilangnya Dokter Muda Asal Palembang Ada Titik Terang, Korban Telepon Keluarga

Firdaus ยท Sabtu, 22 Februari 2020 - 14:18 WIB
Misteri Hilangnya Dokter Muda Asal Palembang Ada Titik Terang, Korban Telepon Keluarga
Nurshabrina (27), dokter muda asal Palembang, Sumsel yang sempat menghilang. (Foto: iNews/Firdaus)

PALEMBANG, iNews.id - Teka teki hilangnya seorang dokter muda asal Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) menemui titik terang. Keluarga mengatakan, dokter muda tersebut baru berkomunikasi melalui telepon dan mengatakan dalam kondisi baik.

Nurshabrina (27) yang dikabarkan menghilang sejak sepekan terakhir akhirnya menelpon keluarga. Dia mengaku masih berada di Lampung.

Korban mengaku tengah berada di kawasan salah satu perbukitan di Lampung karena sedang liburan. Korban mengaku tidak bisa dihubungi akibat terkendala sinyal.

Menurut pengakuan ayah korban kepada polisi, Shabrina menghubungi via telepon. Korban beralasan, untuk komunikasi melalui jejaring sosial masih terkendala jaringan internet yang susah didapat.

Kanit II Subdit III Jatanras, Polda Sumsel, Kompol Bakhtiar mengatakan, polisi terus mendalami lokasi dan keberadaan korban dengan meminta bukti rekaman video atau video call langsung. Petugas juga mendatangi kediaman korban di Perumahan Bukit Sejahtera, Blok S, Kecamatan Ilir Barat Satu, Palembang.

“Kami tetap minta bukti kondisi korban lewat video call nanti,” katanya, Jumat (21/2/2020).

Sebelumnya, seorang dokter muda di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Nurshabrina (27), hilang tanpa kabar selama sepekan setelah pamit pergi ke Lampung. Khawatir dengan kondisi sang putri, orang tua membuat laporan orang hilang ke Mapolda Sumsel.

Shabrina sebelumnya pamit hendak pergi ke Lampung pada Kamis, 11 Februari lalu. Di Lampung, korban mengatakan akan bertemu dengan teman-temannya karena pernah kuliah di sana dan selanjutnya ke Jakarta. Bahkan kepergiannya diantar oleh sang ayah ke Stasiun Kertapati Palembang.


Editor : Umaya Khusniah