Mengaku Lelah, Perempuan Bugil Lempar 2 Anak dari Jendela Apartemen

Umaya Khusniah · Senin, 14 Juni 2021 - 14:49:00 WIB
 Mengaku Lelah, Perempuan Bugil Lempar 2 Anak dari Jendela Apartemen
Ilustrasi perempuan lempar anak dari jendela apartemen lalu mencoba bunuh diri. (Foto: Ist)

NEW YORK, iNews.id - Seorang ibu muda tanpa busana melemparkan dua anaknya yang masih bayi dan balita dari jendela apartemen. Di hadapan tetangga yang mencoba menyelamatkan anaknya, pelaku mengaku melakukan semua ini karena lelah sendiri. 

Setelah melemparkan kedua anaknya, setelah itu si mama muda mencoba bunuh diri dengan melompat dari apartemen. Peristiwa ini terjadi di Brownsville, Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS) Sabtu (12/6/2021) sekitar 11.20 waktu setempat. Mama muda yang tega melempar dua anaknya itu bernama Dejhanay Jarrell (24).

Mirror melansir, polisi Brooklyn mengatakan, seusai melempar dua anaknya keluar jendela, Dejhanay Jarrell ikut melompat dari apartemen tetapi selamat. 

Saat di luar apartemen, Dejhanay Jarrel membenturkan kepala anaknya ke tanah. Dia mengaku melakukannya karena lelah sendirian. 

The New York Post melaporkan, tetangga Dejhanay Jarrell, Carl Chin (41) mendengar bunyi gedebuk bayi yang jatuh ke tanah. Dia segera bergegas ke lokasi untuk menyelamatkan anak-anak tersebut. 

“Ketika dia (ibu) mendarat di tanah, dia tidak pingsan. Dia masih sadar. Dia mencengkeram kedua anak itu dan semakin menyakiti mereka (balita dan bayi baru lahir)," kata Chin.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2