Kepala Dinas Koperasi dan UKM OKU Faisol Ibrahim Meninggal karena Terpapar Covid-19

Widori Agustino ยท Kamis, 01 Oktober 2020 - 16:20:00 WIB
Kepala Dinas Koperasi dan UKM OKU Faisol Ibrahim Meninggal karena Terpapar Covid-19
Ucapan karangan bunga di kediaman almarhum Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pemkab OKU Faisol Ibrahim. (Foto: iNews/Widori Agustino)

BATURAJA, iNews.id - Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) Faisol Ibrahim, meninggal dunia, Rabu (30/9/2020). Faisol terkonfirmasi terpapar Covid-19.

"Iya, meninggal karena terkonfirmasi Covid-19. Jenazah sudah dikuburkan dengan protokol kesehatan," kata Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Rozali, saat dihubungi, Kamis (1/10/20).

Rozali tidak banyak memberi komentar terkait kematian Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pemkab OKU itu. Termasuk saat ditanya perkembangan kasus Covid-19 di kabupaten yang berjuluk Sebimbing Sekundang.

Pantauan di lapangan, rumah kepala dinas yang dikenal senang bercanda itu dipenuhi papan ucapan belasungkawa dari berbagi kalangan.

Sementara dari situs Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, jumlah pasien Covid-19 khusus di Kabupaten OKU sudah mencapai 102 orang hingga 1 Oktober 2020. Pasien Covid-19 yang meninggal sebanyak 11 orang.

Editor : Maria Christina