Keluarga Brigadir J Maafkan Bharada E, Minta Jujur ke Penyidik

Adrianus Susandra ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 19:23:00 WIB
Keluarga Brigadir J Maafkan Bharada E, Minta Jujur ke Penyidik
Ayah Brigadir J membaca surat permintaan maaf dari Bharada E atas kasus pembunuhan yang dilakukannya. (Foto: iNews TV/Adrianus Susandra)

MUARO JAMBI, iNews.id – Keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J memaafkan Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E yang telah ditetapkan tersangka pembunuhan di rumah Kadiv Propam nonaktif Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta awal Juli lalu.

Keluarga Brigadir J meminta agar Bharada E bersikap jujur dalam pemeriksaan penyidik, sehingga bisa mengungkap siapa saja yang terlibat dalam pembunuhan Brigadir J.

“Kami sudah terima surat dari keluarga Bharada E. Saya dan istri telah memaafkan Bharada E. Saya hanya berpesan agar Bharada E jujur ke penyidik, sehingga kasus pembunuhan anak saya ini bisa terungkap dengan jelas,” kata ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat kepada awak media, Selasa (9/8/2022). 

Samuel juga mengapresiasi tim khusus bentukan kapolri yang saat ini terus bekerja keras untuk mengungkap misteri kematian anaknya yang telah menetapkan beberapa orang menjadi tersangka.

“Kami masih menunggu siapa dalang di balik pembunuhan anak saya,” ucapnya.

Sementara itu, ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak kondisinya berangsur normal pascadilarikan ke rumah sakit. Rosti kini harus istirahat total agar fisiknya tidak kembali turun akibat trauma berat yang diderita karena kematian putranya.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: