Jual Motor Teman Baik, Pria Ini Habiskan Uangnya untuk Beli Baju dan Sabu 

Novan Wijaya · Jumat, 24 Juni 2022 - 19:33:00 WIB
Jual Motor Teman Baik, Pria Ini Habiskan Uangnya untuk Beli Baju dan Sabu 
Polsek Indralaya menangkap pelaku penggelapan sepeda motor. (Foto: Novan Wijaya)

INDRALAYA, iNews.id - Unit Reskrim Polsek Indralaya, Ogan Ilir di Sumsel menangkap tersangka penggelapan sepeda motor. Pelaku, Sukaizar (23) dilaporkan telah menjual sepeda motor temannya sendiri dan uangnya digunakan untuk membeli narkoba jenis sabu. 

Selain menangkap Sukaizar, polisi juga menangka Rian Anggara (20) karena membeli sepeda motor yang dijual tersangka Sukaizar. 

Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie mengatakan, pengungkapan kasus ini berdasarkan laporan pemilik motor. "Dua tersangka sudah kami amankan di Mapolsek Indralaya," kata Herman didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain, Jumat (24/6/2022).

Peristiwa pencurian terjadi di wilayah Desa Tanjung Agung, Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir, pada akhir Mei lalu. Ketika itu, tersangka pencurian bernama Sukaizar meminjam sepeda motor kepada rekannya. 

Pemilik motor yang tak curiga pun meminjamkan kendaraannya karena tersangka beralasan ingin mengambil uang di rumah. Namun tersangka tak kunjung kembali dan mengembalikan kendaraan yang dipinjamnya. "Korban curiga karena tersangka tak kunjung kembali. Akhirnya melapor ke polisi," ujar Herman. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: