Ibu Muda di OKI Diperkosa Tetangga sambil Diancam Sajam

Sindonews, Berli Zulkanedy ยท Jumat, 04 September 2020 - 14:48:00 WIB
Ibu Muda di OKI Diperkosa Tetangga sambil Diancam Sajam
Ilustrasi pemerkosaan (Okezone)

KAYU AGUNG, iNews.id - Nasib nahas dialami seorang ibu muda berusia 22 tahun di Sungai Menang, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel). Ibu muda itu diperkosa oleh tetangganya saat menidurkan anaknya.

Humas Polres OKI, AKP Iriansyah mengatakan, pelaku pemerkosaan yakni Anjani (30) yang merupakan tetangga korban. Dia sudah ditangkap dan mendekam di rutan Polres OKI.

Iriansyah menambahkan, insiden pemerkosaan ini terjadi pada pekan lalu, Jumat (28/8/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, korban ditinggal suaminya bekerja. Sementara di rumah hanya ada korban dan anaknya yang masih kecil.

"Saat korban sedang menemani anaknya yang masih kecil tidur, pelaku diam-diam masuk ke dalam rumah dan langsung memeluk korban sembari mengancam dengan menggunakan senjata tajam," kata Iriansyah, Jumat (4/9/2020).

Iriansyah melanjutkan, korban hanya bisa pasrah karena takut dengan ancaman pelaku. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku langsung kabur.

Korban kemudian pergi ke rumah keluarganya. Di sana dia bercerita yang telah dialami. Tak terima dengan kelakuan pelaku, keluarga korban akhirnya melapor ke polisi.

Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung melakukan penyelidikan hingga diketahui identitas dan keberadaan pelaku pemerkosaan.

"Pelaku ditangkap di beberapa hari yang lalu di rumahnya tanpa perlawanan," kata dia.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 285 KUHP tentang Tindak Pidana Pencabulan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto