Geger Aksi Pemotor Pamer Kemaluan ke Perempuan Penjual Pertalite Eceran di Palembang 

Firdaus · Rabu, 25 Januari 2023 - 09:15:00 WIB
Geger Aksi Pemotor Pamer Kemaluan ke Perempuan Penjual Pertalite Eceran di Palembang 
Tangkapan layar video viral pria pamer alat kelamin di depan perempuan di Palembang. (Foto: Firdaus)

PALEMBANG, iNews.id - Rekaman CCTV menunjukkan seorang pria yang mengedarai sepeda motor memamerkan alat kelaminnya ke perempuan penjual pertalite eceran di Palembang viral di media sosial. Peristiwa memalukan dan bikin geger ini informasinya terjadi di kios pertalite eceran di kawasan Talang Jambi, Kecamata Sukarami. 

Pada video yang sudah tersebar luas di media sosial, terlihat seorang pria mengendarai motor jenis matic berhenti di depan sebuah kios BBM eceran untuk membeli pertalite. Namun setelah memarkirkan motornya, dan perempuan penjual minyak datang, pria tersebut membuka resleting celana dan mengeluarkan alat kelamin. 

Perempuan penjual BBM eceran langsung ketakutan dan menangis. Sementara pria tersebut hanya tanpa dosa mengucapkan maaf sambil membuka tutup tangki motornya. "Dia sempat meminta maaf alasannya relseting celananya melorot (turun). Padahal dilihat di CCTV pria itu sengaja," ucap Najwa, perempuan penjual BBM eceran, Selasa (24/1/2023).

Menurut penuturan korban, pria tersebut membeli satu liter minyak. Dilihat dari CCTV, sebelum membeli minyak pelaku sudah melewati kios, namun putar balik. "Saat itu aku ketakutan, badan tidak serasa tidak bisa bergerak. Karenanya takut dan nangis," ucap korban. 

Perbuatan pelaku cukup nekat, karena lokasi kejadian di pinggir jalan yang ramai. Banyak warga dan pengendara yang melintas. 

Editor : Berli Zulkanedi

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: