Fakta Mahasiswi Diperkosa Sopir Travel, Pelaku Ungkap Suka dan Paksa Oral Seks

iNews.id · Senin, 28 Desember 2020 - 13:23:00 WIB
Fakta Mahasiswi Diperkosa Sopir Travel, Pelaku Ungkap Suka dan Paksa Oral Seks
Mahasiswi diperkosa sopir travel. (Foto: Ilustrasi/ist)

OKUT, iNews.id - Seorang mahasiswa NA (20) asal OKU Timur, Sumatra Selatan (Sumsel) tak menyangka menjadi korban pemerkosaan sopir travel yang ditumpangi. Korban hanya pasrah mengikuti kemauan pelaku, Pani Arista (30) karena lehernya ditempel pisau.

Peristiwa ini cukup mengangetkan karena peristiwa serupa yang menimpa penumpang terakhir juga terjadi pada November tahun 2019 lalu di Kabupaten Empat Lawang. Seorang penumpang dari Bengkulu tujuan Pendopo, Empat Lawang, Sumsel dipaksa oral seks oleh sopir.

Namun kejadian kali ini, selain dipaksa oral seks korban juga diperkosa. Korban hanya pasrah karena leher ditempel pisau.

Berikut beberapa fakta dari peristiwa mahasiswi diperkosa sopir travel di OKU Timur, Jumat (25/12/2020):

1. Pelaku Diduga Awasi Korban Sejak di Perjalanan

Jumat (25/12/2020) korban memesan travel rute Palembang-Martapura, OKU Timur. Korban meminta dijemput di Indralaya, Ogan Ilir. Sekitar pukul 18:30WIB korban dijemput sopir travel dengan mengendarai Daihatsu Sigra BG 1788 OH. 

Setelah tiba di OKU Timur sekitar pukul 23:15 saat tinggal korban sendirian, korban tidak langsung diantar ke alamat tujuan. Namun berputar - putar dengan alasan mengantar paket. Lalu berhenti di sekitar kompleks Pemkab OKU Timur yang sepi.

Lalu pelaku mengeluarkan pisau dan mengancam korban yang duduk sendirian di dalam mobil. Korban yang ketakutan hanya pasrah ketika disuruh pindah duduk di depan atau samping pelaku.

2. Pelaku Ungkapkan Rasa Suka 

Setelah korban duduk di depan, pelaku membawa korban menuju kosannya. Di perjalanan, pelaku selain mengancam juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya suka dan ingin menjadi pacar korban.

Di dalam perjalanan ini, pelaku juga diduga memaksa korban untuk memegang kemaluannya.

3. Korban Dipaksa Oral Seks Lalu Diperkosa di Kosan Pelaku

Tiba di kosan, korban dipaksa masuk dan pelaku membuka pakaiannya lalu memaksa korban melakukan oral seks. Selanjutnya pelaku memaksa korban membuka bajunya hingga bugil dan pemerkosaan terjadi.

Usai melampiaskan nafsunya, pelaku langsung kembali memakai baju dan pergi meninggalkan korban yang tak berdaya. 

4. Korban Trauma dan Sakit di Kemaluan

Setelah peristiwa itu, korban mengalami sakit pada bagian alat kelaminnya dan mengalami trauma yang mendalam. Dengan kondisi itu, korban melaporkan pelaku ke Polres OKU Timur dengan LP - B/88/XII/2020/SUMSEL/ OKUT, Tanggal 26 Desember 2020.

Mendapatkan laporan Satreskrim Polres OKU Timur langsung melakukan penyidikan dan menangkap pelaku di hari yang sama, Sabtu (26/12/2020) di kediamannya.

Barang bukti yang disita, satu bilah pisau, pakaian pelaku, dan mobil Daihatsu Sigra BG 1788 OH warna hitam.

Editor : Berli Zulkanedi