Dituduh Selingkuh, Ibu Muda di Palembang Dipukuli Suami hingga Babak Belur

Mohammad David ยท Selasa, 31 Desember 2019 - 13:22:00 WIB
Dituduh Selingkuh, Ibu Muda di Palembang Dipukuli Suami hingga Babak Belur
Halima, ibu rumah tangga yang babak belur dianiaya suaminya (Mohammad David/iNews)

PALEMBANG, iNews.id - Nasib sial dialami oleh Halima (35), seorang ibu rumah tangga di Palembang Sumatera Selatan. Bukan tanpa alasan, warga Kecamatan Rambutan, Banyu Asin, Palembang ini babak belur usai dipukuli oleh suaminya, Aji Suroto (46).

Lantaran tak tahan dengan kelakuan suaminya, Halima akhirnya melapor ke Sentral Pelayanan Terpadu Polrestabes Palembang, Selasa (31/12/2019). Saat membuat laporan, tambak bibir Halima masih bengkak. Diduga hal itu karena perlakuan suaminya.

Di hadapan penyidik, Halima mengaku sudah beberapa kali dipukuli oleh suaminya. Dia dipukul di sebuah mess Bina Marga, Jalan Kapten Rivai, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang.

Dari informasi yang dihimpun, insiden ini bermula ketika korban yang saat itu berada di mess tiba-tiba didatangi Aji. Aji langsung marah-marah dan menuduh korban telah menemui mantan suaminya. Tak terima dituduh selingkuh, korban akhirnya membantah. Cekcok pun tak terhindarkan.

"Nuduh kita selingkuh. Katanya kita masih berkomunikasi dengan mantan suami," kata Halima kepada iNews di Mapolrestabes Palembang.

Halima menambahkan, usai cekcok, suaminya langsung memukul dan menganiayanya. Bahkan, si suami mengeluarkan senjata tajam untuk mengancam dirinya.

"Udah kelima kalinya, ini yang paling parah dan tak tahan," imbuhnya.

Halima menduga jika kelakuan keji suaminya itu karena dipengaruhi oleh narkoba.

"Kayaknya (pakai) narkoba," tuturnya.

Laporan Halima telah diterima pihak Polrestabes Palembang. Nantinya, polisi akan melakukan penyelidikan dan pemeriksaan serta memanggil pelaku.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: