Dilaporkan Hilang, Petani Tewas Bersimbah Darah di Kebun Karet

Ahmad Syaiful ยท Rabu, 16 Juni 2021 - 16:44:00 WIB
Dilaporkan Hilang, Petani Tewas Bersimbah Darah di Kebun Karet
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat petani di kebun karet. (Foto: Ahmad Syaiful)

BANYUASIN, iNews.id - Marsinator alias Ligat, petani karet warga Desa Taja Indah, Pilip 5, Kecamatan Betung Banyuasin, Sumsel ditemukan tewas bersimbah daerah di kebun karet warga. Pria yang awalnya dilaporkan hilang ditemukan dengan dua luka bacok di dada. 

Tim inafis Polres Banyuasin yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi, Selasa (15/6/2021). Di sekotar mayat korban ditemukan sebilah parang panjang yang berlumuran darah. Saat ditenukan mayat korban dalam kondisi terlungkup tanpa menggunakan pakaian.

Setelah mengidentifikasi, Tim Polres Banyuasin membawa jasad korban ke puskesmas untuk dilakukan autopsi. Identifikasi di Puskesmas Pembantu Desa Taja Indah menemukan dua luka di dada. Kemudian, tangan kiri siku atas luka lecet. Jenazah Marsinator telah diberikan kepada keluarga untuk dimakamkan.

"Awalnya dilaporkan hilang, kemudian saya bersama keluarga dan warga lainnya melakukan pencarian. Dan setelah sampai di lokasi saya melihat korban tewas bersimbah darah," ujar Rosma, salah seorang warga yang pertama melihat jenazah korban. 

Editor : Berli Zulkanedi