Cemburu, Pria Dewasa Tusuk Pemuda yang Dekati Kekasihnya

Era Neizma Wedya ยท Selasa, 10 November 2020 - 15:37:00 WIB
Cemburu, Pria Dewasa Tusuk Pemuda yang Dekati Kekasihnya
Marsuk (41) pelaku penusukan ditangkap anggota Polsek Jayaloka, Musi Rawas. (Foto: Istimewa)

MUSI RAWAS, iNews.id -  Diduga karena cemburu kekasihnya kedatangan tamu seorang pria muda, Marsuk (41) mengamuk dan menusuk korban DA (20). Pelaku cemburu karena korban berani bertamu atau ngapel di rumah pujaan hatinya NYW (20).

Kapolsek Jayaloka, Iptu Sugito menyatakan, tersangka Marsuk ditangkap karena melakukan penganiayaan terhadap DA yang diduga bermotifkan asmara atau cemburu. Pelaku ditangkap Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 22.00WIB di Camp Kampung VIII, Desa Kertosono, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel.

Peristiwa itu bermula pada malam sebelumnya DA bertamu (ngapel) ke rumah NYW. Tidak lama secara tiba-tiba tersangka datang dan mengeluarkan senjata tajam jenis pisau. "Saat tersangka akan menikam korban sempat menangkis hingga mengenai jempol korban dan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak ke Polsek Jayaloka," ujarnya, Selasa (10/11/2020).

Setelah menerima laporan dari korban, tim bergerak melakukan pencarian terhadap tersangka. "Saat ini tersangka beserta barang bukti yakni pisau sudah kami amankan di Mapolsek," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: