Bejat, Pria Beristri 2 di Ogan Ilir Perkosa Anak Tiri hingga Hamil

Era Neizma Wedya ยท Rabu, 27 Oktober 2021 - 08:05:00 WIB
Bejat, Pria Beristri 2 di Ogan Ilir Perkosa Anak Tiri hingga Hamil
Pemerkosaan anak di bawah umur. (Foto: Istimewa).

OGAN ILIR, iNews.id - Seorang pria paruh baya di Kabupaten Ogan Ilir tega meniduri anak tirinya, gadis berusia 14 tahun hingga hamil. Padahal pelaku sudah memiliki dua orang istri.

Pelaku, I Putu Pradnyana (52), dilaporkan ke polisi atas tindakan cabul dan pemerkosaan tersebut. Aksi bejat ini sudah dilakukan selama dua tahun terakhir sejak Juli 2019 - Oktober 2021.

"Persisnya saya lupa (berapa kali). Tapi memang sudah berulang kali selama dua tahun," kata pelaku, Selasa (26/10/2021).

Tersangka yang diduga hiperseks ini mengaku perbuatan itu dilakukannya atas paksaan dan mengancam tidak akan mengurusi remaja itu jika enggan menuruti kemauannya.

Menurutnya, meski sudah memiliki dua istri, tapi kebutuhan biologisnya tidak terpenuhi. Sebab, istri pertamanya sudah lama sakit-sakitan, dan istri keduanya tidak biasa memuaskan hasratnya.

"Jadi saya lampiaskan kepada korban (anak tiri). Dia itu anak dari istri kedua saya dari suami sebelumnya," katanya.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy mengatakan, tindak asusila itu terakhir dilakukan pada 9 Oktober 2021. Kasus ini terungkap setelah keluarga melihat perbedaan perilaku korban.

"Setelah diperiksa, ternyata korban hamil dengan usia kandungan 7 bulan. Kasus ini pun kemudian dilaporkan ke polisi," katanya.

Adapun dalam menjalankan aksinya, I Putu mengancam korban dengan sebilah pisau. Hal itu sudah berulang kali dilakukanya sejak korban berusia 12 tahun hingga kini sudah 14 tahun.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: