Bejat! Pria 2 Istri di Payakumbuh Cabuli Gadis Disabilitas di Toilet Musala

Sindonews, Agung Sulistyo ยท Senin, 05 Oktober 2020 - 16:51:00 WIB
Bejat! Pria 2 Istri di Payakumbuh Cabuli Gadis Disabilitas di Toilet Musala
Petugas Polres Payakumbuh menangkap pria dua istri yang nekat mencabuli gadis disabilitas di toilet musala. (Foto: SINDOnews)

PAYAKUMBUH, iNews.id – Nafsu birahi AT ternyata masih liar meski sudah memiliki dua istri. Warga Payakumbuh, Sumatera Selatan itu nekat mencabuli gadis disabilitas. Ironisnya, aksi bejat itu dilakukan AT di toilet musala, Senin (5/10/2020).

Aksi tidak senonoh AT itu tepergok warga dan melaporkannya ke polisi. Tak lama setelah itu, AT pun dijemput petugas Tim Cheetah Polres Payakumbuh.

Tersangka AT dibekuk petugas saat mengendarai sepeda motornya di Jalan Raya Kota Payakumbuh. Di hadapan petugas, dia mengakui perbuatan bejatnya, karena terdorong nafsu saat melihat korban buang air di toilet musala.

Aksi bejat itu sempat dilakukan tersangka selama 10 menit lamanya. AT akhirnya menghentikan aksi pencabulan itu, setelah ada orang yang memergokinya. Dia lalu berpura-pura mencuci kakinya, dan pergi meninggalkan korban.

Keluarga korban yang mengetahui bahwa gadis disabilitas itu telah menjadi korban pencabulan, langsung melaporkannya ke Polres Payakumbuh.

"Anggota Tim Cheetah Polres Payakumbuh yang sudah lama mengintai keberadaan tersangka, mendapati tersangka saat melintas di Jalan Raya Kota Payakumbuh. Petugas langsung meringkusnya di tepi jalan," kata Kasatreskrim Polres Payakumbuh, AKP Rosidi.

Saat ini AT telah dijebloskan ke sel tahanan Polres Payakumbuh untuk menjalani proses penyelidikan atas kasus pencabulan.


Editor : Kastolani Marzuki