Bejat, Ayah di Prabumulih Setubuhi Anak Kandung Hingga 9 Kali, Dipergoki Istri

Berrie Brima ยท Sabtu, 22 Februari 2020 - 03:00 WIB
Bejat, Ayah di Prabumulih Setubuhi Anak Kandung Hingga 9 Kali, Dipergoki Istri
Edi (42) ayah bejat yang tega menyetubuhi anak kandungnya hingga sembilan kali digelandang petugas PPA Satreskrim Polres Prabumulih, Sumsel, Jumat (21/2/2020). (Foto: iNews/Berrie Brima)

PRABUMULIH, iNews.id – Bejat. Kalimat itu pantas disematkan kepada Edi (42) warga Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. Dia tega menyetubuhi anaknya berinisial N (9) hingga berkali-kali. Pelaku kini sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Prabumulih, Jumat (21/2/2020).

Aksi bejat pelaku terbongkar saat sang istri membuka kelambu tempat tidur dan mendapati sang suami sedang menyetubuhi putrinya. Di hadapan polisi, pelaku  mengakui telah menyetubuhi anaknya sejak awal Februari.

Wakapolres Prabumulih, Kompol Agung Adhitiya mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan ibu korban yang tak terima anaknya disetubuhi oleh suaminya.

“Aksi pelaku dipergoki istrinya pas buka klambu tempat tidur. Ibu korban kemudian melaporkan kasus ini ke polisi dan langsung kita tindaklanjuti dengan menangkap pelaku di rumah,” katanya.

Dia mengatakan, perbuatan bejat itu dilakukan di rumah saat istri pelaku sedang tidur atau pergi ke pasar. Untuk melancarkan aksi kejinya, pelaku mengancam anaknya akan dibunuh jika jika bercerita kepada ibunya. 

Di hadapan polisi, pelaku mengakui telah sembilan kali menyetubuhi anaknya. Perbuatan itu dilakukan hampir setiap hari, namun Kamis (20/2/2020) lalu saat sedang menyetubuhi anaknya tepergok sang istri.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal Perlindungan Anak  dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.


Editor : Kastolani Marzuki