Bangunan Rumah Ambruk di Palembang Timpa 2 Pekerja, 1 Tewas di Tempat 

Dede Febriansyah · Senin, 14 November 2022 - 16:30:00 WIB
Bangunan Rumah Ambruk di Palembang Timpa 2 Pekerja, 1 Tewas di Tempat 
Petugas saat berusaha mengevakuasi dua pekerja tertimpa bangunan di Palembang. (Foto: Dede F)

PALEMBANG, iNews.id - Dinding rumah yang tengah direnovasi ambruk menimpa dua pekerja di Jalan Suka Bangun II, Lorong Keuangan, Kelurahan Sukajaya, Sukarami, Palembang, Senin (14/11/2022). Satu pekerja tewas di lokasi kejadian dan pekerja lainnya mengalami patah tulang. 

Kedua korban yakni Arif (54) dan Efriadi (38). Proses evakuasi keduanya berlangsung dramatis dan sempat direkam warga dari kejauhan dan viral setelah diunggah di media sosial. 

Kasubsi Ops Basarnas Palembang, Agus Mujiono mengatakan, satu dari buruh bangunan yang tertimpa reruntuhan bangunan meninggal di lokasi kejadian.

"Korban Efriadi meninggal di tempat kejadian karea runtuhan batu bangunan yang roboh jatuh tepat di bagian kepala dan punggung korban," ujarnya, Senin (14/11/2022).

Saat kejadian secara tiba-tiba dinding batu bata yang berada di lantai tiga jatuh menimpa kedua buruh bangunan tersebut. Kedua korban yang sedang bekerja tersebut pun langsung tertimpa reruntuhan.

"Korban Arif selamat tapi kondisinya patah tulang kaki akibat tertimpa reruntuhan. Kini keduanya sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: