Ayah Ibu Bunuh Anak Kandung Keterbelakangan Mental, usai Kejadian Mengaku Khilaf

Era Neizma Wedya ยท Sabtu, 27 November 2021 - 18:08:00 WIB
Ayah Ibu Bunuh Anak Kandung Keterbelakangan Mental, usai Kejadian Mengaku Khilaf
Suami istri tersangka penganiaya anak kandung yang menderita autis hingga tewas di Muba, Sumsel. (Foto: Edi Lestari)

BANYUASIN, iNews.id - Pasangan suami istri berinisial AP (33) dan SD (29) ditangkap polisi. Mereka diduga menganiaya anak kandung hingga tewas dengan luka di sekujur tubuh.

Hasil pemeriksaan, anak mereka yang menjadi korban pembunuhan memiliki keterbelakangan mental. Kedua orang tua diduga emosi hingga kerap menganiayanya.

Kasat Reskim Polres Musi Banyuasin AKP Ali Rojikin mengatakan, peristiwa penganiayaan berujung kematian terjadi di Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Rabu (24/11/2021) pukul 18.00 WIB.

"Korban berisnial AP berusia 11 tahun merupakan anak kandung dari kedua tersangka. Anak ini memiliki keterbelakangan mental," ujarnya, Sabtu (27/11/2021).

Kedua orang tua mengaku kesal dengan ulah korban yang kerap bertingkah tidak wajar. Puncaknya, ketika korban buang air besar sembarangan di dalam rumah.

"Tersangka (Ibu) juga melihat korban memakan kotorannya sendiri," katanya.

Karena kesal, dia kemudian memukuli kepala korban menggunakan gayung. Lalu ayah korban yang juga emosi turut menganiaya dengan mencambuknya menggunakan selang plastik.

"Melihat korban sudah lemas dan tidak bergerak lagi, pasutri ini lalu membawa korban ke rumah orang tua mereka," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: