Anggota Satlantas Polrestabes Palembang Diserang di Pos, Pelaku Mengaku Teroris

Era Neizma Wedya ยท Jumat, 04 Juni 2021 - 18:14:00 WIB
Anggota Satlantas Polrestabes Palembang Diserang di Pos, Pelaku Mengaku Teroris
Pelaku yang menyerang anggota polisi lalu lintas Polrestabes Palembang, Bripka R, Jumat (4/6/2021). (Foto: MPI/Era Neizma W)

PALEMBANG, iNews.id - Seorang anggota polisi lalu lintas Polrestabes Palembang, Bripka R ditikam pria tidak dikenal saat bertugas di salah satu pos polisi di Kota Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel), Jumat (4/6/2021). Pelaku mengaku sebagai teroris.

Akibat penikamann itu, korban luka parah di bagian leher dan bersimbah darah. Saat ini, Bripka R telah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Pos Polisi Simpang Angkatan 66, Kecamatan Kemuning, Palembang, Jumat sekitar pukul 14.45 WIB tadi.

Seorang laki-laki tidak dikenal tiba-tiba mendatangi korban yang saat itu berjaga sendirian di dalam pos. Tak lama setelah itu, korban keluar dari pos dengan bersimbah darah sembari meminta pertolongan warga.

Saat itu ada tiga anggota Satpol PP yang berada di sekitar lokasi. Mereka langsung membantu korban dan mengamankan pelaku di dalam pos polisi tersebut.

Seorang saksi mata di lokasi Afrizal mengaku pria itu bahkan sempat mengaku sebagai teroris setelah melakukan aksi penikaman terhadap anggota polisi tersebut.

"Jangan mendekat, saya ini teroris," kata Afrizal menirukan ucapan pelaku.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: