Ada Tulisan Fajar di Mayat Pria dengan Tangan Terikat di Ogan Ilir

Firdaus ยท Rabu, 26 Februari 2020 - 13:50 WIB
Ada Tulisan Fajar di Mayat Pria dengan Tangan Terikat di Ogan Ilir
Polisi mengautopsi mayat mengambang dengan kondisi tangan terikat di Sumsel (Firdaus/iNews)

OGANILIR, iNews.id - Polisi masih melakukan identifikasi terhadap jenazah yang ditemukan mengambang di sungai wilayah Kecamatan Pemulutan Barat, Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel). Temuan sementara, ada nama Fajar di kaus olahrga yang dikenakan oleh korban.

"Ada tanda nama di bagian dalam baju olahraga korban, bertuliskan Fajar Kelas IA3," kata Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Sumsel, Kompol Mansuri, Rabu (26/2/2020).

Mansuri menambahkan, selain ada nama di kaus olahraganya, mayat itu mempunyai ciri-ciri rambut pendek ikal, berusia sekitar 30-40 tahun.

"Berkumis tipis dan berjenggot," kata dia

Sebelumnya, polisi menduga jika mayat pria tanpa identitas itu merupakan korban pembunuhan. Dugaan ini muncul setelah tim forensik Polda Sumsel melakukan visum bagian luar.

"Dari hasil visum luar, ada dugaan korban tewas karena dibunuh. Ini terlihat ada beberapa luka akibat pukulan benda tumpul di bagian muka," kata Mansuri.

Dia mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan saudara bisa mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Hingga saat ini polisi masih berusaha mengungkap identitas korban dan melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Belum diketahui penyebab pasti kematiannya karena hanya dilakukan visum luar," kata dia.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto