96 Polwan Polrestabes Palembang Dites Urine, Hasilnya Seragam

iNews.id ยท Jumat, 26 Februari 2021 - 14:56:00 WIB
96 Polwan Polrestabes Palembang Dites Urine, Hasilnya Seragam
Hasil test urine seluruh Polwan di Polrestabes Palembang negatif. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Sebanyak 96 polisi wanita (Polwan) di Polrestabes Palembang mengikuti test urine untuk mencegah penyalahgunaan narkoba. Hasilnya, dari semua polwan yang diperiksa, hasilnya sama yakni negatif alias tidak menggunakan narkona.

"Alhamdullilah hasil tes dari semua ada 96 polwan negatif, dan tes dilakukan secara mendadak atau tidak direncanakan," ujar Kepala Urkes Polrestabes Palembang, Launa R Munazat. Pemeriksan urine digelar bekerja sama dengan Dokpol Polda Sumsel.  

Disebutkan di Polrestabes Palembang dan polsek jajaran terdapat 107 polwan, namun yang dapat hadir 96 polwan. Beberapa di antaranya sakit dan sudah izin.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira didampingi oleh Kasi Propam Kompol Agustian, mengatakan semua polwan mengikuti tes dan dilakukan secara mendadak. "Test urine ke anggota -anggota polwan Polrestabes Palembang dan polsek jajaran hasilnya semua negatif," katanya.

Diharapkan tidak ada anggota di Polrestabes Palembang terlibat dengan penyalahgunaan narkoba sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal. 

Editor : Berli Zulkanedi